Minggu, 24 November 2013

MASIH HIDUPKAH SAYA BESOK?


Aku kadang.. suka mendengar Firman Tuhan..

Aku tau, bahwa hidup ini hanya sementara...
Aku tau bahwa hidup ini sangat singkat...
Aku tau bahwa akan ada "Hari penghakiman" 
dimana setiap perbuatan baik dan dosa harus
dipertanggungjawabkan.

Setiap ku ingat hal itu... aku TAKUT.......
tapi lebih banyak aku melupakan hal itu.
Aku lebih fokus dengan masalah-masalah dunia.
Bahkan ke gereja pun kadang lupa. Hiks......

yaa... malaikat pelindungku...
yaa... Yesusku... aku ingin selalu diingatkan........
ingatkan aku selalu... tolong ingatkan aku...........

Aku ingin memperbaiki hidupku, banyak masa lalu buruk yang ingin aku hapus.. aku ingin hidup baik,
menjadi manusia yg baik, menjadi kudus dan suci , menjadi sempurna dihadapan Allah. 
wow... mungkinkah???

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar