Kamis, 03 September 2015

MENIKAH

JATUH CINTA....Bagaimana rasanya ? Indah kan.... Dunia serasa penuh kebahagiaan. lalu... kelanjutan jatuh cinta apa ? Pendekatan alias pacaran kan. 
Bagaimana rasanya ? Pasti asik dan menyenangkan.
Setelah beberapa waktu berlalu...Mulai ada kesedihan... saat kita semakin dekat dan tau kelemahannya.Tapi namanya juga cinta, tetap lanjuuutttt... Dan terus semangat !! Selanjutnya... masa mau pacaran terus ?Tujuan pacaran adalah pernikahan.Nah, mulailah semua persiapan ke arah itu dilakukan. Akhirnya... MENIKAH
Jika sepasang calon pengantin ditanya : " Tujuan kalian menikah apa?"
Pasti jawabannya : "Kami ingin bahagia". Bagaimana kebahagiaan itu didapat ?
Tentunya tidak semudah keinginan saja. Karena kebahagiaan perkawinan itu benar - benar harus diperjuangkan dengan penderitaan, pengorbanan, kesabaran yang tiada batas, kesetiaan dan air mata.Tiap menit ada saja masalah yang muncul. Hal - hal sensitif sangat sulit di ungkap dan menjadi pemicu masalah baru. Masa  bertahun tahun membuat jenuh dan pudarnya cinta.Jadi.... Sangat sulit jika hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri.Butuh bantuan dan hubungan yang selalu dekat dengan TUHAN. Agar kita menjadi kuat dan sanggup mengatasi tiap masalah.


SIAPA YG SANGGUP BERTAHAN
SIAPA YG SANGGUP MENGALAH
DIA AKAN DIMENANGKAN TUHAN

Jika hatimu sedih,... menangislah. Jika kamu menderita,.... teriaklah.
Tapi jangan pernah berpikir untuk CERAI !!!!

Orang yang menghargai perkawinan, menghargai ALLAH pula. Karena ALLAH lah yang mengesahkan perkawinan itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar